Cara Packing Sepeda yang Aman Sebelum Dikirim ke Luar Kota

Cara packing sepeda dengan aman, Packing yang aman ini untuk memastikan bahwa sepeda tetap aman dan tidak rusak ketika di perjalanan. Kemudian, jika Anda ingin pindahan rumah dan ingin memindahkan berbagai barang berukuran besar termasuk sepeda, maka Anda juga perlu mengetahui cara packing sepeda yang benar.

Baca Juga: Jasa Pengiriman Barang Cargo Jakarta Pontianak

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang bagaimana cara packing atau pengemasan sepeda dan juga memberikan rekomendasi jasa pengiriman sepeda terpercaya. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Pilih Jenis Packing Yang Tepat

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih jenis packing yang tepat. Jenis packing ini merupakan hal yang sangat penting untuk memberikan perlindungan pada sepeda selama pengiriman. Anda bisa menggunakan jenis packing mulai dari bubble wrap dan kardus.

Baca Juga: Jasa Cargo Ekspedisi Jakarta Banjarmasin Cepat Terpercaya

2. Gunakan Asuransi Pengiriman

Kemudian, setelah memilih jenis packing yang akan digunakan untuk mengemas sepeda. Saat mengirimkan sepeda melalui jasa pengiriman, Anda juga perlu menggunakan layanan asuransi pengiriman. Layanan asuransi akan sangat berguna jika sepeda yang dikirim mengalami kerusakan atau bahkan hilang saat pengiriman. Dengan adanya asuransi, Anda bisa mengajukan ganti rugi untuk barang – barang yang rusak atau hilang.

3. Packing Yang Aman

Mengemas sepeda yang aman harus melalui beberapa tahapan dan tak bisa dilakukan secara sembarangan. Karena jika Anda asal-asalan malah bisa merusak bagian-bagian sepeda. Berikut ini cara packing sepeda yang aman: 

  • Lepas Bagian Yang Mudah Patah

Pertama, Anda bisa melepas bagian-bagian yang rawan patah seperti pedal dan sadel sepeda. Kemudian Anda juga bisa melepas ban bagian depan agar sepeda bisa masuk ke dalam kardus packing.

  • Bungkus Bagian Yang Mudah Rusak

Lalu, Anda bisa membungkus bagian-bagian yang mudah rusak dengan menggunakan bubble wrap. Bungkus pedal dan sadel dengan bubble wrap dan rekatkan dengan lakban. Anda juga bisa melindungi bagian-bagian sepeda yang mudah patah dengan menggunakan kardus yang tebal.

  • Masukkan Sepeda ke Dalam Kardus Yang Sesuai

Selanjutnya, masukkan sepeda ke dalam kardus yang sesuai dengan ukurannya. Gunakan kardus yang kuat dan kokoh agar tak mudah penyok selama pengiriman berlangsung.

Pastikan posisinya pas. Anda bisa menambahkan styrofoam atau bubble wrap di dalam kardus untuk menahan sepeda dari gesekan selama pengiriman.

4. Menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya

Hal yang tak kalah penting dari mengirim sepeda adalah Anda harus menggunakan jasa pengiriman terpercaya untuk membantu pengiriman sepeda agar tetap aman.

Pilihlah jasa pengiriman sepeda yang memberikan layanan asuransi pengiriman, tarif ongkir murah, dan juga pengiriman tepat waktu.

Penutup 

Itulah cara packing sepeda yang aman untuk Anda yang ingin mengirimkan sepeda. Kalau Anda membutuhkan jasa pengiriman terpercaya untuk membantu mengirimkan sepeda ke seluruh Indonesia, Anda bisa menggunakan layanan Om Kirim.

Om Kirim hadir sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kami memiliki banyak keunggulan dibandingkan jasa pengiriman lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan sepeda dengan jumlah satuan atau bahkan skala besar untuk keperluan bisnis, jangan khawatir dengan ongkos kirim. Karena kami memberikan ongkos kirim yang murah.

Kami juga menyediakan layanan asuransi pengiriman untuk memberikan ketenangan pada Anda saat mengirim sepeda. 

Tunggu apa lagi? segera gunakan layanan Om Kirim Express untuk mengirimkan sepeda Anda dengan cara menghubungi CS kami via Phone/WA di 081284937228. Kirim sepeda melalui kami dijamin murah dan aman.  Order sekarang!

5/5

Ada Pertanyaan ?

Jangan ragu untuk bertanya ke admin kami 

Klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share:

More Posts

Mengoptimalkan Ekspedisi Jakarta ke Banjarmasin

Mengoptimalkan ekspedisi Jakarta ke Banjarmasin merupakan dalam mendukung arus distribusi logistik di Indonesia. Banjarmasin, sebagai salah satu kota terbesar di Kalimantan Selatan, membutuhkan pasokan barang